BOGOR, CEKLISSATU - BPJS Ketenagakerjaan atau yang akrab disapa BPJamsostek terus berkomitmen untuk dapat berkontribusi meningkatkan citra positif kepada masyarakat sebagai bagian dari pelaksanaan Good Governance di lingkungan BPJS Ketenagakerjaan.

Belum lama ini tepatnya 7 Oktober 2023, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota kembali melaksanakan kegiatan Employee Volunteering Tahun 2023 yang kali ini bertemakan Go Green.

Berlokasi di Taman Heulang yang merupakan salah satu area hijau yang ada di Kota Bogor, Insan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota melaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah plastik dan daun kering serta melakukan penanaman beberapa bibit pohon di sekitar area Green House.

Baca Juga : BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota berkolaborasi dengan Desa Hambalang dukung Perlindungan Universal Coverage KKBC Masuk Desa

Seluruh biaya yang timbul dalam kegiatan tersebut murni bersumber dari hasil sumbangan sukarela seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota dalam rangka melestarikan lingkungan melalui tema 'Go Green', khususnya area hijau yang ada di Kota Bogor yang diharapkan dapat berdampak positif pula terhadap masyarakat di sekitarnya.

Pada prosesi penanaman beberapa bibit pohon, hadir langsung dalam kegiatan tersebut Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bogor Kota, Dolik Yulianto.

"Pada hari ini kami melaksanakan kegiatan Employee Volunteering bertemakan “Go Green” yang berlokasi di Taman Heulang. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh insan BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota, dimana kami bersama-sama melakukan kegiatan bersih-bersih sampah plastik dan daun kering agar area hijau di sekitar Taman Heulang dapat menjadi paru-paru kota yang sehat bagi masyarakat sekitar. Selain itu, kami juga melakukan penanaman bibit pohon di sekitar area Green House dengan harapan di kemudian hari pohon tersebut dapat terus tumbuh dan menjadi bagian dari kontribusi BPJS Ketenagakerjaan untuk ikut melestarikan lingkungan, khususnya di Kota Bogor," pungkas Dolik