SULTENG, CEKLISSATU - Seorang istri anggota polisi digerebek ketika mesum bersama pria lain di sebuah hotel di Kecamatan Marawola, Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng). Perempuan yang juga berstatus ASN itu, digerebek suaminya saat asyik ngamar bersama selingkuhannya. 

Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah, Kombes Djoko Wienartono, membenarkan pihaknya telah menerima laporan polisi dari anggota Polda Sulawesi Tengah terkait kasus perselingkuhan yang dilakukan istrinya dengan pria lain inisial ARJ.  

"Benar, laporan sudah diterima di Polda. Yang melapor anggota Polda Sulteng. Yang dilaporkan istrinya," ujar Kombes Djoko Saat dimintai konfirmasi, Minggu 2 Juli 2023.

Djoko menjelaskan, bahwa penggerebekan itu terjadi pada Jumat 30 Juni 2023 malam. Saat itu, sekitar pukul 10.00 Wita, istri polisi inisial RT dipergoki sedang asyik berduaan bersama pria lain di salah satu hotel di Sigi.  

"Digerebek pada Jumat kemarin. Yang gerebek suami sahnya di salah satu hotel daerah Marawola, Sigi," kata dia  

Djoko menyebut, saat ini pihaknya telah menyelidiki kasus tersebut. Pihak kepolisian juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Jumat malam, setelah menerima laporan tersebut.  Dalam olah TKP itu, polisi turut menyita beberapa alat bukti seperti seprei, tisu, handuk, dan pakaian pria yang merupakan selingkuhan RT.

"Masih dalam penyelidikan. Petugas sudah melakukan olah TKP malam tadi bersama tim Inafis dengan membawa beberapa alat bukti berupa seprai, tisu, handuk, dan pakaian laki-laki," terangnya.