BOGOR, CEKLISSATU - Kecelakaan lalu linta terjadi di Jalan Raya Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor hingga menyebabkan korban jiwa pada Jumat, 15 September 2023.


Kasatlantas Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria mengatakan bahwa menurut keterangan saksi, awalnya korban bernama Iman Firmansyah (20) sedang mengendarai sepeda motor CB150R dengan kecepatan tinggi dari arah Pancasan menuju Empang.


Namun, masih kata Galih, diduga korban yang sedang mengendarai sepeda motor bernomor polisi F 3340 AAK itu, sedang mendahului kendaraan didepannya dan melambung ke kanan sehingga korban tidak hati-hati dan masuk ke jalur arah berlawanan.

Baca Juga : Pemotor Tewas Tertabrak Truk di Leuwiliang


"Saat itu korban langsung mengurangi kecepatan secara mendadak serta menghindari bertabrak dengan kendaraan yang datang dari arah berlawanan, tetapi kendaraan tidak bisa dikendalikan slip dan terjatuh," ucapnya.


Lantaran setelah terjatuh helm yang digunakan korban terlepas, lanjut Galih, korban mengalami luka berat. Ketika dibawa ke Rumah Sakit (RS) Ummi, nyawa korban tidak terselamatkan.


"Korban meninggal dunia di RS. Umm saat mendapat pertolongan medis," katanya.