BOGOR, CEKLISSATU - Sebanyak 6 orang wanita pekerja seks komersial (PSK) via Michat diamankan Satpol PP Kabupaten Bogor. Mereka diamankan petugas dari wilayah Cibinong dan Bojonggede.

Kepala Bidang Tibum Satpol PP Kabupaten Bogor, Rhama Kodara mengatakan para PSK ini terjaring operasi penyakit masyarakat yang digelar pada Selasa 30 Januari 2024 malam. Yang mana, lokasi pertama petugas menyasar wilayah Cibinong.

"Lokasi pertama petugas mendatangi salah satu hotel yang berada di wilayah Kecamatan Cibinong," ujar Rhama dalam keterangannya, Rabu (31/1/2024).

Baca Juga : Kalah di Dua Ujicoba, Indra Sjafri: Timnas U-20 Masih Berproses 

Dari situ, petugas mendapati 2 wanita PSK yang menggunakan aplikasi Michat. Keduanta langsung digiring ke Mako Satpol PP untuk data lebih lanjut.

"Lokasi kedua berada di wilayah Kecamatan Bojonggede petugas mendatangi beberapa kontrakan yang diduga telah dijadikan tempat prostisusi menggunakan aplikasi Michat," terangnya.

Di Bojonggede, petugas mendapati 4 wanita PSK dan juga dibawa ke Mako Satpol PP Kabupaten Bogor. Dari 6 orang yang diamankan, terdapat 2 orang diantaranya dibawa ke panti rehabilitasi di Sukabumi.

"Hanya dua yang dibawa (ke Sukabumi) masih muda. Karena yang tiga punya anak dan satu udah lansia," tandasnya.

Foto : dok satpol pp