BOGOR, CEKLISSATU - BPJS Ketenagakerjaan atau yang sering dikenal dengan nama panggilan BPJamsostek terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya para pekerja. Salah satunya, dengan layanan yang dapat mempermudah para pekerja mencari informasi seputar kepesertaannya di BPJamsostek. 

Sebagai bentuk partisipasi terhadap komitmen pelayanan kepada para pekerja, BPJamsostek hadir memberikan pelayanan seputar informasi terkait BPJamsostek di salah satu pusat penyedia informasi yang didirikan oleh Pemerintah Kota Bogor, yaitu Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berlokasi di Lippo Plaza Keboen Raya Bogor. 

Baca Juga : Pemkab Bogor Yakin Bersama TNI Angka Stunting Akan Terus Berkurang

Masyarakat, khususnya para pekerja yang ingin mengetahui informasi seputar BPJamsostek dapat langsung datang ke MPP Kota Bogor yang beroperasi setiap Senin-Jumat dengan jam pelayanan Pukul 10.00-14.00 dan dapat mengunjungi gerai BPJamsostek yang terdapat di dalam ruang layanan MPP Kota Bogor

Tidak hanya gerai BPJamsostek, MPP Kota Bogor juga menyediakan layanan dari instansi pemerintahan dan swasta lain yang telah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Bogor, sehingga dapat mempermudah akses penyampaian informasi kepada masyarakat. 

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Bogor Kota, Dolik Yulianto turut mendukung partisipasi pelayanan yang dapat diberikan oleh BPJamsostek Cabang Bogor Kota di Gerai MPP Kota Bogor

Dolik mengatakan partisipasi BPJamsostek Cabang Bogor Kota di Gerai MPP Kota Bogor ini merupakan bentuk komitmen dr BPJamsostek atas Pelayanan Prima yang diberikan kepada masyarakat, khususnya para pekerja di Kota Bogor agar dapat mengakses informasi seputar BPJamsostek dengan lebih mudah. 

"Semoga dengan kehadiran Gerai BPJamsostek di MPP Kota Bogor ini dapat mempermudah para pekerja mengakses informasi seputar BPJamsostek", tutup Dolik.