BOGOR, CEKLISSATU – Pemanfaatan teknologi digital untuk optimalisasi pelayanan publik Diskominfo Kabupaten Bogor dinilai cukup bagus.

Oleh karena itu, Komisi I DPRD Kabupaten Tanggamus langsung studi banding ke Diskominfo Kabupaten Bogor.

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tanggamus, Hilman mengatakan, studi banding tersebut dilakukan untuk menggali informasi mengenai bagaimana program-program unggulan pemanfaatan teknologi digital yang dilakukan di Diskominfo Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Bangun MPP dan Rusun di Polres Bogor, Polda Jabar: Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kabupaten Bogor

“Kami mendapatkan ilmu yang bisa kami bawa ke Kabupaten Tanggamus untuk mendorong optimalisasi pelayanan publik kepada seluruh masyarakat di wilayah kami,” kata Hilman di Ruang Rapat Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor, Jumat 28 Juni 2024.

Sementara itu, Kabid Aplikasi dan Informatika Diskominfo Kabupaten Bogor, Dadang Imansyah mengatakan, kunjungan tersebut merupakan sarana untuk memperkuat sinergi antara Pemerintah Kabupaten Bogor dan Komisi I DPRD Kabupaten Tanggamus.

“Semoga dengan kunjungan ini dapat memberikan manfaat dan kontribusi positif bagi kedua belah pihak, menyelesaikan permasalahan dan mendorong kemajuan pelayanan publik baik di Kabupaten Bogor juga Kabupaten Tanggamus,” tutup dia.