JAKARTA, CEKLISSATUJasad korban pembunuhan yaitu Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Jalan Cagak Subang, diduga sempat dimandikan oleh pelaku sebelum dimasukan ke dalam mobil Alphard.

Terkait hal ini, Direktur Kriminal Umum Polda Jabar, Kombes Surawan menyatakan, hasil olah TKP menunjukan tubuh korban terdapat bekas siraman air.

Tetapi, ia tidak menyebutkan secara detail soal siapa yang memandikan korban.

"Betul dari olah TKP juga sama bahwa korban ada bekas disiram air," ungkap Surawan di Mapolda Jabar, Kamis (26/10). 

Baca Juga : Polisi Ungkap Lima Tersangka Berada Dilokasi Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Selain itu lanjut Surawan, olah TKP kemarin di Subang untuk mencocokan kesesuian keterangan tersangka Danu dengan apa yang terjadi di TKP.

Olah TKP ulang untuk mengetahui korban dibunuh di area mana dan setelah itu dibawa ke mana.

"Kami melakukan olah TKP ulang beserta puslabfor, identifikasi termasuk juga Inafis kami mencocokan kesesuaian antara keterangan Danu dengan hasil olah TKP awal," terangnya.

"Di situ terdapat bekas darah dan bercak darah sebagainya kami mencocokan di mana kira-kira korban dibunuh, kemudian di bawa ke mana setelah itu," tambahnya.

Berdasarkan olah TKP ulang, Surawan mengungkapkan bila keterangan Danu dengan olah TKP pertama sesuai.

Menurutnya, pada olah TKP pertama terdapat sejumlah barang bukti yang diamankan dari gudang rumah dan kebun belakang. 

"Untuk kemarin memang ada barang bukti yang diamankan yang kami temukan di gudang, kemudian di kebun belakang. Masih kami lakukan analisa, sampai saat ini masih belum ada hubungan dengan TKP," tutupnya.