BOGOR, CEKLISSATU – Seorang pelajar yang mengendarai motor meninggal dunia usai terjatuh dan terlindas truk fuso di kawasan Kampung Bitung Ranji, Desa Bitungsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (5/9/2024) sore.

Kapolsek Ciawi, Kompol Agus Hidayat menyebutkan, kejadian kecelakaan lalu lintas yaitu pengendara motor Honda Beat berinisial MAA (15) yang bergerak dari arah Sukabumi.

“Kemudian menyalip truk fuso dan oleng menyenggol truk fuso, jatuh terlindas roda belakang truk fuso tersebut,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Sabtu (7/9/2024).

Baca Juga : Pemotor Luka Berat Terlindas Truk Tronton di Parung Panjang

Berdasarkan hasil olah TKP Unit Laka Lantas Polres Bogor, dimana diketahui kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas yaitu truk fuso melarikan diri. Saat ini sedang dalam pencarian Unit Laka Lantas Polres Bogor-Subnit Ciawi.

Kemudian pengendara sepeda motor berinisial MAA merupakan seorang pelajar yang beralamat di Cikereteg.

Hingga berita ini ditulis, proses hukum selanjutnya dalam penanganan dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Bogor-Subnit Ciawi.

“Korban sudah dalam penguasaan pihak keluarga setelah dievakuasi ke RSUD Ciawi, dan dimakamkan secara layak oleh pihak keluarga,” pungkasnya.