BOGOR, CEKLISSATU - Sebuah mobil terguling ke dalam parit di wilayah Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor. 

Mobil yang diketahui sebagai taksi online tersebut terguling sekitar pukul 04.30 WIB, Senin 19 Juni 2023.

Kapolsek Tamansari, Iptu Agus Hidayat mengungkapkan, saat ditemukan, kondisi mobil dalam keadaan kosong tanpa penumpang dan juga sopir.

Baca Juga : Hilirisasi Nikel Sukses Beri Nilai Tambah Pendapatan Indonesia, Hasilkan Rp165 T

"Laporan dari warga kami terima tadi jam 05.00 WIB, warga mungkin yang pulang dari masjid, terus lapor ada mobil ke bawah. Kita cek lah sampai ke bawah ke parit tidak ada orang," kata Agus dikonfirmasi wartawan.

Selanjutnya, polisi pun melakukan evakuasi mobil tersebut dengan derek. Tak lama, pengemudi mobil datang ke lokasi dalam kondisi masih bugar.

"Saat evakuasi pengemudi baru dateng ke TKP. Saya tanya mas bukan yang bawa mobilnya? Iya pak katanya. Itu gimana kejadiannya? Ngantuk pak abis dari Jakarta dia bilang gitu. Gak ada (luka), saya lihat cuma lecet dikit di hidung kecil doang," jelasnya.

Kepada polisi, pengemudi mengaku pulang ke rumah usai kecelakaan. Mobil dan pengemudi tersebut dibawa ke Unit Laka Lantas Dramaga. 

"Kata dia, dia bingung subuh-subuh mau minta tolong ke siapa gitu. Akhirnya sama laka di evakuasi terus kita bawa ke Unit Laka Dramaga dengan drivernya buat pemeriksaan lebih lanjut," kata dia.