BOGOR, CEKLISSATU - Aksi pembacokan terhadap dua korban terjadi di Desa Cimayang, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Kedua korban mengalami luka sabetan senjata tajam saat menghadang diduga kawanan maling.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Zulkernaidi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin 5 Februari 2024 malam. Awalnya, korban berinisial AK (52) dan MSF (22) mendengar teriakan maling.

"Korban keluar rumah dan melihat pria yang tidak dikenal berlari setelah terjatuh dari motor," ujar Zulkernaidi dalam keterangannya, Selasa (6/2/2024).

Baca Juga : Antisipasi Terjadi Bencana di TPS, BPBD Kota Bogor Siagakan Personel Tanggap Darurat Disetiap Kecamatan

Lalu, korban MSF menendang pria tersebut hingga jatuh tersungkur. Korban lainnya AK berusaha menangkap pria yang diduga maling itu.

Namun, dari arah belakang muncul pria lain yang diduga rekan pelaku langsung menebaskan golok ke arah punggung AK. Melihat kejadian itu, MSF mencoba menolong tetapi juga terkena tebasan di bagian sikut.

"Para pelaku kabur dengan meninggalkan motor yang ditendang oleh korban MSF," terangnya.

Kedua korban telah dilarikan ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan tindakan medis. Sementara, motor yang ditinggal pelaku dibakar oleh warga.

"Adapun barang bukti yang ditemukan motor yang hangus terbakar, satu kunci motor, satu kunci T. Kami masih mendalami dan mengumpulkan keterangan saksi, mengecek apakah ada CCTV di sekitar TKP dan mengamankan barang bukti lain," tandasnya.