CIANJUR CEKLISSATU- Prajurit  Komando Pasukan Khusus (Kopassus) sejak hari kedua sampai hari ini tanggap darurat bencana gempa di Cianjur  terus menyalurkan bantuan logistik ke titik pengungsian yang sulit dijangkau di wilayah pelosok.

Para Komando itu demi menembus titik yang belum terjamah bantuan, datang menggunakan motor trail.

Bahkan prajurit baret merah datang ke lokasi bencana intruksi langsung dari Komandan Jendral (Danjen) Kopassus dengan menerjunkan tim trail Kopassus dari Batalyon 14  Grup 1 Kopassus Kemang Bogor.

"Untuk pengecekan lokasi itu langsung dipimpin Wadanjen Kopassus termasuk persiapan  pembuatan dapur umum yang menyediakan 5000 makanan untuk para pengungsi setiap harinya,"kata Danjen Kopassus Mayjen TNI Iwan Setiawan dikutip dari laman penkopasus.

Untuk menebus batas wilayah terisolasi pasca gempa, tim trail Kopassus setiap hari dengan penuh semangat mendatangi para pengungsi, karena menurut informasi penyaluran bantuan belum merata didistribusikan.

Baca Juga : Sesosok Mayat Kakek Tua Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan


"Alhamdulillah saat ini wilayah pengungsian yang belum tersentuh bantuan tim trail Kopassus sudah bisa menembusnya mengirimkan sejumlah bantuan yang dibutuhkan pengungsi menggunakan motor trail,"katanya. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS