BOGOR, CEKLISSATU - Raihan suara yang didapatkan Partai Gerindra di Kabupaten Bogor baik dari suara partai maupun calon legislatif yang mencapai 132.082 suara, hasil dari Rapat Pleno rekapitulasi yang diadakan KPU Kabupaten Bogor selama satu pekan ke belakang. 

Membuka peluang bagi partai tersebut, mendorong salah satu kadernya untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan dilaksanakan di akhir tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut diungkapkan, Calon anggota legislatif DPRD Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Bogor terpilih Arif Rochmawan. Dirinya mengungkapkan, misi partainya saat ini adalah meneruskan Indonesia Emas di Kabupaten Bogor tahun 2024- 2029

“Kami tengah mempersiapkan kembali berjuang di Pilkada Bogor dan memenangkan Partai Gerindra di Pilkada Bogor 2024,” tuturnya kepada wartawan, Kamis (7/3/2024).

Baca Juga : Lolos dari Jeratan Dapil Neraka, Menjadi Nahkoda Meraih Banyak Dukungan Suara

Arif Rochmawan menilai, apabila memang Gerindra akan menyemarakkan kontestasi Pilkada di Kabupaten Bogor. Sosok yang paling cocok untuk diusung sebagai bakal calon (bacalon) Bupati Bogor adalah Rudy Susmanto

“Saya berharap yang akan diusung untuk maju sebagai Cabup Bogor adalah Pak Rudy Susmanto,” nilainya.

Alasan mengapa dirinya ingin agar Rudy Susmanto maju menjadi calon bupati Bogor bukan tanpa alasan. Hal itu dikarenakan, Ia sangat mengenal sosok pria yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor itu.

“Beliau adalah senior dan mentor politik saya di Kabupaten Bogor serta tahu betul pribadi beliau. Beliau orang baik, sangat humble, peduli terhadap rakyat kecil dan yang terpenting adalah beliau itu sangat Visioner,” ungkap Arif.

Untuk itu, Arif pun meminta TIM SAR (sahabat arif Rochmawan) untuk mempersiapkan diri berjuang kembali di PILKADA 2024 untuk memenangkan siapapun Calon Bupati yang di usung oleh partai Gerindra.

“Kedepan jika Allah SWT meridhoi perjuangan beliau (Rudy Susmanto), saya yakin di bawah kepemimpinan Rudy Susmanto Bogor akan menjadi istimewa,” terang Arif Rochmawan

Dalam kesempatannya, Arif juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Tim SAR atas keberhasilannya di Pemilu 2024

“Terimakasih banyak para tim SAR pemilu 2024,” pungkasnya