BOGOR, CEKLISSATUWarga Tenjo geger dengan penemuan jasad pria tanpa identitas yang tergantung di pohon sebuah kebun, di Kampung Garobong Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, pada Jumat (15/12/2023) sekitar pukul 07.30 WIB.

Kapolsek Tenjo, A.M Zalulhu mengatakan bahwa benar telah mendapatkan laporan sekira pukul 08.00 WIB dari warga bahwa telah ditemukan jenazah yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas.

Jasad tersebut, ditemukan oleh Bahrudin yang mencium bau tidak sedap seperti bangkai yang bersumber dari kebun milik warga.

Baca Juga : Polsek Tenjo Polres Bogor Berikan Bantuan Air Bersih Kepada Warga

“Ketika di hampiri di dekat pohon tersebut benar ada jenazah manusia dengan posisi tergantung, dan langsung saudara Bahrudin menghubungi warga lain dan pihak Bhabinkamtibmas serta Bhabinsa,” ungkapnya.

Kemudian, pihak Polsek Tenjo yang mendapatkan laporan dari masyarakat tersebut langsung mendatangi TKP, dan menghubungi Tim Inafis Sat Reskrim Polres Bogor, kemudian melakukan olah TKP.

“Dari hasil oleh TKP awal bahwa jenazah tersebut diduga melakukan bunuh diri, terlihat dari lilitan tali, identitas korban belum diketahui baru ditetapkan sebagai MR X , saat ini jenazah sudah di bawa ke RS Polri Kramatjati Jakarta Timur untuk tindakan otopsi,” terangnya.

Pihak kepolisian mengimbau, kepada masyarakat apabila ada yang kehilangan anggota keluarganya bisa menghubungi pihak kepolisian setempat atau menghubungi Call Center (021) 110.

“Dimana operator kami akan melayani aduan serta laporan dari masyarakat terkait perkara ini, ataupun adanya tindak kirminalitas lainnya akan ditindak lanjuti baik tingkat Polres Bogor dan Polsek Jajaran,” pungkasnya.