BOGOR, CEKLISSATU - Siswi SMK berinisial AG meninggal dunia di Jalan Raya Parung Jabon, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor. Korban terlibat kecelakaan dengan bus.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama mengatakan kecelakaan itu terjadi pukul 08.15 WIB. Awalnya, korban yang diketahui mengendarai motor sedang melaju dari arah Parung menuju Bogor.

"Di TKP motor bergerak ke kanan menghindari kendaraan jenis minibus yang bergerak ke kiri," ujar Rizky dalam keterangannya, Rabu (6/2/2024).

Baca Juga : Sekjen KLHK Sebut Indonesia's FOLU Net Sink 2030 di Pulau Jawa sebagai Langkah Strategis untuk Mencapai Target Penurunan Emisi Gas Rumah Kaca

Pada saat bersamaan, dari lajur kanan terdapat kendaraan bus yang tidak diketahui (melanjutkan perjalanan). Sehingga, motor tersebut terserempet bus dan pengendaranya terjatuh ke sisi kanan.

"Sehingga terlindas bus," tambahnya.

Dalam kejadian ini, pengendara motor meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka pada bagian kepala. Polisi yang mendapat laporan, bergegas mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban.

"Meninggal di TKP dan dibawa ke RSUD Kota Bogor," tandasnya.