CIANJUR, CEKLISSATU - Mengantisipasi terjadinya demam berdarah di musim hujan, PMI Cianjur melakukan fogging nyamuk ke lokasi pengungsian gempa di Kampung Cijedil, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat, Jumat, 01 Desember 2023.


Fogging nyamuk juga di lakukan di pemukiman warga sebagai tindak lanjut dari banyaknya permintaan warga untuk fogging nyamuk.


Teguh salah satu petugas PMI Cianjur mengatakan, fogging nyamuk ini dilakukan diberbagai tempat di tiap desa atau kecamatan sebagai bentuk antisipasi demam berdarah.

Baca Juga : Dugaan Sekolah Penyelewengan Bantuan PIP, Disdik Cianjur Panggil Sekolah


Selain itu, Teguh juga melanjutkan permintaan untuk fogging di musim penghujan ini meningkat,"Fogging nyamuk ini dilakukan di tempat pengungsian gempa dan di pemukiman warga. Kalau permintaan fogging nyamuk dari warga ini meningkat di musim hujan," ujarnya. 


Sementara itu, warga sangat berterima kasih dengan adanya Fogging nyamuk untuk mengantisipasi demam berdarah yang terjadi dari genangan air.


"Kami terima kasih sudah ada Fogging nyamuk di pengungsian gempa karena pengungsian ini ada air tergenang apalagi di musim hujan ini ya," imbuhnya.