BOGOR, CEKLISSATU -Akibat mengantuk sebuah mobil Avanza hitam bernopol F 1059 OI mengalami kecelakaan dengan cold diesel yang membawa hebel terjadi di jalan raya jampang pendopo Parung Bogor, Kecamatan Kemang.

Saat ini pihak PLN area Bogor Barat bersama unit laka pondok udik masih melakukan evaluasi kendaraan karena kabel dan tiang masih menimpa mobil.

Bahkan akibat kecelakaan, jalur sampai di berlakukan kontra flow dari arah Parung menuju Bogor dan kemacetan terjadi dari arah RS Sentosa sampai RST Dompet Dhuafa.

Baca Juga : PSSI Tunjuk Indra Sjafri Jadi Pelatih Timnas Indonesia U-20 : Target Lolos Piala Dunia

"Kejadian sekitar subuh jadi kami mau ke rumah keluarga mudik tertunda dari Tangerang menuju Sukabumi," kata penumpang mobil Avanza Sanusi Adrian ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (7/7/2023).

Dia menjelaskan, didalam mobil membawa lima penumpang dan ada satu anak kecil, semuanya selamat.

"Alhamdulilah selamat, dan kejadian bermula nabrak tiang listrik kecil lalu ditabrak truk pengangkut hebel dari belakang," katanya.

Sementara rekan supir cold diesel Iyas menambahkan, dirinya bersama kendaraan lain mau membawa hebel ke wilayah Cifor ke salah satu material.

"Kami dari Parung mau menghantarkan hebel ke Cifor, dan memang mobil Avanza sudah pertama menabrak tiang mungkin karena kenceng jadi mobil milik teman tidak bisa dikendalikan dan terjadi kecelakaan,"ungkapnya.