BOGOR, CEKLISSATU - Kabar gembira bagi kalian yang lagi mencari kampus dengan ragam jurusan atau program studi, Universitas Ibn kaldun Bogor, khusus Bulan Maret ini memberikan promo spesial buat kalian yang berminat daftar di jurusan/prodi ini.

Kepala Bagian Humas dan Promosi UIKA Bogor, Nurdin Alazies mengatakan bahwa ada sembilan program studi yang dierikan subsidi bebas biaya pendaftaran khusus bulan Maret diantaranya Program Studi Gizi (S1),Bisnis Digital (S1), Sistem Informasi (S1), Ilmu Lingkungan (S1),  
Perdagangan Internasional (S1), Pendidikan Vokasional Desain Fashion (S1), Manajemen Haji dan Umrah (S1), Ilmu Alquran dan Tafsir (S1), dan Rekayasa Pertanian dan Biosystem (S1).  

Baca Juga : Hampir Sepekan, Pengejaran Pelaku Penyerangan Sadis di Bandung Berhasil Ditangkap Polisi

"Kesembilan prodi ini merupakan jurusan baru yang di buka UIKA di tahun 2022 kemarin, jadi kami masih memberikan subsidi kepada siswa-siswi yang berminat untuk masuk dijurusan ini, silahkan dimanfaatkan selama bulan ini," ucapnya pada Jumat, Maret 2023.

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Akademik UIKA, Dr. Hj. Maemunah Sya'diyah, M.Ag., mengaku bahwa kesembilan program studi ini dalam satu tahun sebelumnya telah memperlihatkan berbagai kualitas misal banyak mahasiswa yang telah berhasil meraih kejuaraan-kejuaraan tingkat nasional.

"Kita juga telah terlibat diberbagai program kemahasiswaan yang dicanangkan pemerintah, dan tentunya kurikulum yang diterapkan pun memang telah didesain sedemikian rupa sesuai kebutuhan dan profil lulusan yang diharapkan, jadi ayo segera mendaftar," katanya.

Bagi yang berminat dan atau ingin mengetahui lebih lanjut tentang promo ini dapat mengirimkan pesan melalui no wa center berikut +62 811-1174-045 untuk melakukan pendaftaran dapat secara online bisa melalui link berikut https://spmb.uika-bogor.ac.id/.