JAKARTA, CEKLISSATU - BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Kantor Cabang Jakarta Grogol yang mengunjungi Pasien yang sedang dirawat karena kecelakaan saat berangkat kerja. 

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Grogol Rommi Irawan Makagiansar menyampaikan bahwa BPJS Ketenagakerjaan ingin selalu hadir melindungi dan menjaga pekerja Indonesia. 

"Kami ingin memastikan tenaga kerja yang sedang melalui perawatan mendapatkan fasilitas terbaik. Kami berharap kehadiran kami bia bermakna dan memberikan suntikan semangat bagi tenaga kerja yang sedang berjuang melawan sakit," katanya. 

Rommi menambahkan, kunjungan yang dilakukan oleh pihaknya adalah mengunjungi tenaga kerja yang mengikuti program Magang Merdeka MSIB Batch 4 atas nama Louis Vigo Santoso yang dirawat di Rumah Sakit. 


"Saudara Louis dirawat karena mengalami kecelakaan saat berangkat kerja. Kami doakan semoga beliau segera pulih dan bisa bekerja kembali," tambahnya. 


Louis merupakan peserta Magang Merdeka MSIB Batch 4 di Perusahaan Midi Utama Indonesia Tbk,. Saudara Louis merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan dan mendapatkan fasilitas Jaminan Kecelakaan Kerja.


"Kami berharap semua tenaga kerja sudah terdaftar BPJS Ketenagakerjaan agar bisa tercover dengan sangat baik. Dengan demikian, seluruh tenaga kerja akan kerja keras tanpa cemas dan keluarga di rumah juga tenang," jelasnya.


Dalam hal ini, BPJS Ketenagakerjaan Grogol memberikan fasilitas pengobatan medis operasi tangan patah untuk Saudara Louis Vigo Santoso.