BOGOR, CEKLISSATU - Dua kios bengkel di Jalan Raya Sirkuit Sentul, Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, terbakar


Kebakaran yang menimpa bengkel viral karena meminta bayaran tinggi kepada pelanggannya beberapa waktu itu terjadi pada Rabu 19 Juli 2023 sekira pukul 23.01 WIB.


Kapolsek Babakan Madang, AKP Susilo Triwibowo mengungkapkan, kebakaran bengkel motor itu terjadi diduga karena korsleting listrik. 

Baca Juga : Polisi Klaim Telah Selamatkan 9.500 Jiwa Usai Tangkap 32 Tersangka Narkoba 


"Diduga penyebab terjadinya kebakaran berasal dari adanya konsleting arus listrik. Tidak ada korban jiwa," kata Susilo dalam keterangan tertulisnya, Kamis 20 Juli 2023.


Adapun peristiwa itu awalnya diketahui oleh salah satu penjaga warung di sekitar lokasi kejadian. Sempat terdengar suara ledakan dari dalam bengkel.


"Suara letupan disusul suara ledakan dari dalam bengkel disertai keluarnya asap dan api. 4 unit mobil pemadam kebakaran didatangkan dan memadamkan kobaran api 45 menit kemudian," jelasnya.


Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, pemilik bengkel mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah. "Pemilik bengkel mengalami kerugian sebesar Rp500 juta," kata Susilo.