BOGOR, CEKLISSATU - Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu lakukan sidak kehadiran ASN dilingkup Kabupaten Bogor usai libur Lebaran, Selasa 16 April 2024.

Sejumlah dinas yang disidak adalah Disdukcapil, Bappenda, Puskesmas Cibinong dan Puskesmas Cimandala.

Asmawa mengatakan, bahwa tingkat kehadiran para ASN sangat baik. 

Asmawa menyebutkan, tingkat kehadiran di Disdukcapil diatas 95 persen, Bappenda kehadiran mencapai 99 persen dan dua orang ASN cuti. Sementara kehadiran di Puskesmas Cibinong dan Cimandala mencapai 100 persen.

Baca Juga : ASN di Pelayanan Publik Tak Dapat Kebijakan WFH, Sekda Jabar: Jangan Ada Penurunan Kinerja

"Alhamdulillah, hari ini di beberapa PD dan instansi yang memang langsung memberikan layanan kepada masyarakat, tingkat kehadiran sangat baik," terang Asmawa Tosepu.

"Terima kasih kepada teman-teman aparatur, ASN, pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor yang memang punya dedikasi dan loyalitas terhadap pelaksanaan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan baik," bebernya.

Asmawa menambahkan, secara umum layanan berjalan baik di Disdukcapil, di Bappenda, termasuk di fasilitas kesehatan puskesmas yang memang memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. 

"Ini adalah bagian dari langkah kita untuk memastikan bahwa pelayanan di Kabupaten Bogor itu tetap diberikan walaupun memang dalam suasana pasca libur Lebaran," katanya.

Asmawa Tosepu menerangkan, akan terus melakukan peningkatan pelayanan kepada masyarakat seperti kualitas ruang tunggu di Disdukcapil Kabupten Bogor dan Puskesmas Cibinong.

"Kami Pemerintah Kabupaten Bogor akan segera memperbaiki, melengkapi fasilitas yang dibutuhkan untuk kenyamanan masyarakat.Terutama di ruang tunggu seperti penambahan kipas angin atau AC," tandasnya.