BOGOR, CEKLISSATU - Memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2023, jajaran manajemen The Jungle Waterpark Bogor berkesempatan menyapa pengunjung dan membagikan souvenir kepada wisatawan yang datang, kemarin. Kegiatan menyapa pelanggan ini dipimpin langsung General Manager The Jungle Waterpark, Firanto.

Dalam kesempatan tersebut, Firanto bersama jajaran manajemen berkeliling wahana menemui para pengunjung yang sedang berkunjung ke The Jungle. Kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk melakukan dialog singkat dengan pengunjung guna mendapatkan masukan seputar pelayanan, kenyamanan dan berbagai aspirasi lainnya.

"Pelanggan merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan. Kami manajemen dan karyawan akan senantiasa memberikan pelayanan sebaik-baiknya sesuai motto kami We Care and Smile. Kebersihan, kenyamanan dan keamanan merupakan prioritas bagi kami. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada The Jungle Waterpark sebagai destinasi pilihan liburan dan mengadakan acara," ucapnya pada Selasa, 5 September 2023.

Baca Juga : Meski Santai, Olahraga Golf Ternyata Dapat Perpanjang Umur Hingga Lima Tahun

Menurut Firanto, khusus menyambut hari Pelanggan, The Jungle memberikan promo harga special Rp 95.000 untuk 2 orang, dengan cara menunjukkan foto kunjungan sebelumnya ke The Jungle

Promo tersebut, lanjutnya, berlaku da 4 dan 5 September 2023. Selain itu, di bulan September juga The Jungle Bogor  menawarkan promo menarik salah satunya adalah Promo BPJS Kesehatan. 

"Dengan menunjukkan kartu BPJS Kesehatan saat membeli tiket, pengunjung akan mendapatkan harga khusus yaitu Rp 58.000 per orang pada hari Senin-Kamis, Rp 50.000 per orang pada hari Jumat, dan Rp 68.000 per orang pada hari Sabtu dan Minggu," ungkapnya.

Selain itu, ada juga Promo Ulang Tahun. Bagi yang berulang tahun pada bulan September, The Jungle memberikan gratis tiket masuk tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

"Jangan lupa saat datang membawa foto copy identitas seperti  KTP, SIM, kartu pelajar atau akte kelahiran. Yang berulang tahun harus membawa minimal dua orang pendamping. Untuk lebih jelasnya bisa dicek promonya di media sosial kami," katanya.

Selain ketiga promo tersebut, pembelian tiket The Jungle juga bisa dilakukan melalui website www.thejungleadventure.com. Ada berbagai promo hemat yang ditawarkan.

The Jungle Waterpark Bogor memiliki banyak wahana air, di antaranya Kiddy Pool, Fountain Futsal , Racer Slide, Tower Slide, Lazy River, Leisure pool, Wave pool dan Kolam Air Hangat. Ada juga Jungle Beach wahana dengan suasana ala tepi pantai dan tersedia area permainan pasir untuk anak-anak. Fasilitas lainnya yang berada di The Jungle yaitu food court, P3K, cabana, loker, pelampung, toilet dan kamar bilas, ATM serta musala.