BOGOR, CEKLISSATUPj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menerima kunjungan DPRD Provinsi Jawa Barat dalam kegiatan Citra Bakti, di Ruang Rapat Bupati Bogor, Cibinong, Selasa (23/7/2024). 

Asmawa Tosepu menyebutkan, Citra Bakti merupakan salah satu upaya DPRD Jabar dalam optimalisasi komunikasi dan penyerapan aspirasi.

Asmawa Tosepu menyampaikan terima kasih atas dukungan DPRD Provinsi Jawa Barat dalam merealisasikan perbaikan jalan Pondok Rajeg, yang masuk wilayah Kecamatan Cibinong, Kelurahan Tengah dan Kelurahan Pondok Rajeg, yang merupakan jalan provinsi, berbatasan dengan Kota Depok.

Baca Juga : Pj Bupati Bogor Minta Semua Perangkat Daerah Sinergi Jaga Kerapihan dan Keindahan Kawasan Puncak

“Diperlukan kolaborasi, dari para pemangku kepentingan untuk dapat terus mengoptimalisasi tiap program pemerintah,” ucap Asmawa Tosepu.

Citra Bakti DPRD Jabar 2.webp
KUNJUNGAN DPRD JABAR: Pj Bupati Bogor, Asmawa Tosepu menerima kunjungan DPRD Provinsi Jawa Barat dalam kegiatan Citra Bakti, di Ruang Rapat Bupati Bogor, Cibinong, Selasa (23/7/2024).

Asmawa Tosepu mengatakan, peran aktif dari para anggota DPRD Jawa Barat, yang memiliki fungsi pengawasan, tentunya ingin setiap rupiah yang digelontorkan, baik yang dilakukan oleh pemerintah provinsi maupun kabupaten kota, memiliki manfaat yang luas, betul-betul program yang diinginkan atau dibutuhkan oleh masyarakat.

“Semoga kegiatan Citra Bakti, dapat berkesinambungan, sehingga dapat lebih banyak menyerap aspirasi masyarakat,” harap Asmawa Tosepu.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Achmad Ru’yat menjelaskan, sebuah kehormatan dan kebanggaan kegiatan Citra Bakti ini dapat diterima langsung oleh Pj. Bupati Bogor

Baca Juga : Genap Memasuki Periode Triwulan II Tahun 2024, Pj. Bupati Bogor Sampaikan Evaluasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah di Kemendagri RI

“Kehadiran kami ke Kabupaten Bogor ini menjelang akhir masa tugas kami untuk bersilaturahmi. Sekaligus mendengar aspirasi program pembangunan apa yang harus kita dorong demi kepentingan masyarakat Kabupaten Bogor,” terang Achmad Ru’yat.

Kemudian lanjut Achmad Ru’yat, sebagai anggota DPRD pihaknya ingin setelah menganggarkan, merealisasikan bisa melihat langsung kondisi jalan Pondok Rajeg tersebut.

Apakah sudah memenuhi ketentuan atau tidak, sebagai fungsi konstitusional dalam pengawasan. 

“Disamping kami juga ingin mendengar aspirasi kira-kira apa yang harus kita dorong ke depan,” terang Achmad Ru’yat.

Diketahui, rombongan DPRD Provinsi Jawa Barat dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat, Achmad Ru’yat. 

Pj Bupati Bogor didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang), Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kepala Dinas PUPR, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan dan perwakilan Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPKPP).