PALEMBANG, CEKLISSATU -- Seorang pegawai koperasi di Palembang bernama Anton Eka Saputra (25) dikabarkan hilang sejak Sabtu (8/6/2024) usai dirinya pamit ke keluarga untuk menagih nasabah.

Disebutkan bahwa pria kelahiran Lampung 4 November 1999 tersebut tercatat sebagai warga Perumahan Gotong Royong Soak Simpur, Sukarami. Anton Eka Saputra terakhir terlihat sekitar pukul 13.00 di kawasan Perumnas Sako.

Dilaporkan keluarga, Anton Eka Saputra terakhir kali pamit dari rumah mengenakan pakaian jaket Levis berwarna biru, celana abu-abu, serta menggunakan motor Vario hitam.

Dengan ciri-ciri tubuh tinggi, tubuh berisi, dan rambut pendek. Pihak keluarga sudah melaporkan hilangnya Anton Eka Saputra ke Polda Sumsel dengan harapan ayah satu anak itu bisa ditemukan.

Baca Juga : Balita 2 Tahun Asal Bojonggede Ditemukan Tewas Dalam Rawa, Sempat Hanyut di Selokan

"Iya sudah tiga hari hilang, Whatsapp dan nomor handphone-nya tidak bisa dihubungi lagi," ungkap sepupu Anton Eka Saputra, Robi, pada Selasa (11/6/2024).

Dijelaskannya, pada Sabtu lalu Anton Eka Saputra pamit pergi bekerja menagih nasabah seperti biasa pada pukul 12.00 WIB nomor Whatsapp-nya masih bisa dihubungi.

Kemudian berselang lima jam kemudian Anton sudah tidak bisa dihubungi. 

"Sekitar jam setengah 5 WhatsApp-nya masih aktif kalau ditelpon tapi tidak diangkat. Nah, jam 5 sore sudah tidak aktif lagi sampai hari ini," beberapa Robi.

Baca Juga : Banjir Bandang Sumbar: 27 Warga Hilang, 50 Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

Selain membuat laporan polisi keluarga juga sudah mendatangi nasabah-nasabah yang biasa dikunjungi Anton, namun tidak membuahkan hasil.

Anehnya orang-orang yang didatangi itu mengaku tidak melihat Anton sama sekali.

"Dia pamit tagih nasabah, tapi ternyata pas kami datangi kata mereka Anton sama sekali tidak datang ke rumah-rumah nasabah. Ke teman-temannya juga sudah ditanyakan tapi tidak ada yang lihat," terang Robi.

Saat ini keluarga terutama sang istri sangat menantikan kabar dari Anton Eka Saputra dan kepulangannya.

"Anaknya satu masih usia 1 tahun. Istrinya masih nunggu, nangis," jelas Robi

Bagi masyarakat yang melihat Anton Eka Saputra bisa menghubungi keluarga di nomor 0822-8017-0616.