BOGOR, CEKLISSATU – Satu unit truk trailer pengangkut alat berat muatannya nyangkut di portal pembatasan operasional truk pengangkut tambang, sehingga mengalami kerusakan dan berdampak kecelakaan menimpa pengendara motor yang melintas.

Kapolsek Parungpanjang, Kompol Suharto menyebutkan bahwa benar pada Selasa (10/9/2024) pukul 20.40 WIB di Jalan Raya Moh Toha Parungpanjang telah terjadi laka lantas tunggal.

“Kronologi kejadian, truk tailer pengangkut alat berat melaju dari arah Tangerang menuju Cigudeg. Setibanya di TKP truk tersebut muatannya nyangkut ke portal pembatasan operasional truk tambang,” ungkapnya dalam keterangan resmi, Rabu (11/9/2024).

Baca Juga : Polres Bogor Gelar Sertijab Kapolsek dan Kenaikan Pangkat Pengabdian, Berikut Ini Nama-namanya

“Sehingga portal tersebut mengalami kerusakan dan berdampak kecelakaan kepeda pengendara motor yang melintas tertimpa portal. Pengendara itu luka di bagian bibir, sobek pada bagian kepala, dan luka gigi depan,” bebernya.

Lakalantas Parung 2.webp
TRUK: Satu unit truk trailer pengangkut alat berat muatannya nyangkut di portal pembatasan operasional truk pengangkut tambang. FOTO: HUMAS POLRES BOGOR

Kejadian kecelakaan lalu lintas itu, TPTKP dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Parungpanjang, situasi arus lalu lintas kedua arah dalam kondisi buka tutup secara bergantian.

“Kejadian ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor. Korban yang luka berat sudah ditangani pihak medis, dan kendaraan dievakuasi unit laka lantas,” pungkasnya.