BOGOR, CEKLISSATU - Perempuan berinisial H, tewas usai ditusuk membabi buta oleh menantunya sendiri di wilayah Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Pelaku sudah ditangkap dan tengah menjalani pemeriksaan oleh polisi.

Kapolsek Gunung Putri AKP Didin Komarudin mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.00 WIB siang tadi. Awalnya, pelaku berinisial I mendatangi rumah meruanya untuk mencari sang istri yang pergi sambil membawa motornya.

"Jadi intinya si pelaku ini kan sama istrinya dengan keluarganya kurang harmonis. Kayanya si istrinya itu kabur ke rumah (orang tuanya) bawa kendaraan motor, dalam posisi ya mungkin lagi ribut. Terus si pelaku nyamperin ke rumah mertuanya," ujar Didin dikonfirmasi wartawan, Selasa (13/2/2024).

Baca Juga : Semarakkan Pemilu, Kota Bandung Siap Capai Partisipasi 90 Persen

Namun, sebelum tiba di rumah mertuanya pelaku membeli sebilah pisau. Sesampainya di lokasi, pelaku dengan korban yakni ibu mertua berinisial H terlibat cekcok mulut ketika pelaku menanyakan istrinya.

"Sekcok, menanyakan keberadaan istrinya (dijawab) gak tau, kemudian meminta motor yang dibawa istrinya dan itu pun gak tahu," terangnya.

Karena emosi, pelaku langsung menusukan pisau yang dibelinya kepada korban pada bagian perut dan punggung secara membabi buta. Terdapat salah satu keluarga korban yang berada di lokasi nyaris turut menjadi korban tetapo berhasil melarikan diri.

"Ada anaknya dari korban itu teriak-teriak, dikejar juga (oleh pelaku), keluar mau ditusuk juga. Cuma warga udah pada keluar, si pelaku kabur," ungkap Didin.

Ketika itu, ada warga yang berusaha mengerjar pelaku dan ada yang menghubungi Polsek Gunung Putri. Tetapi, pelaku berhasil ditangkap oleh anggota polisi yang kebetulan tengah melakukan pengamanan menuju TPS di jalan karena melihat warga berteriak.

"(Di situ) ada petugas Polsek yang mau ke TPS, di tengah (perjalanan ke TPS) anggota Polsek ikut ngejar, ditangkap sama anggota Polsek Gunung Putri yang nangkep juga Kanit Sersenya. Pas banget, pas ke jalan raya Kanit Serse, warga teriak minta tolong, (Kanit Serse) dikejar pake motor," tuturnya.

Selanjutnya, pelaku langsung dibawa polisi ke Polsek Gunung Putri untuk diperiksa lebih lanjut. Sedangkan korban meninggal dunia di lokasi dan dibawa ke RS Polro Kramatjati, Jakarta untuk diotopsi.

"Korbannya kita evakuasi ke RS Kramatjati, di TKP langsung meninggal karena banyak mengeluarkan darah, tidak sempat mendapatkan pertolongan pertama pada saat kejadian," tandasnya