BOGOR, CEKLISSATU - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan dalam kontrakan di wilayah Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Pria tersebut diduga imigran atai warga negara asing (WNA).

Kapolsek Cisarua AKP Eddy Santosa mengatakan mayat itu ditemukan pada Kamis 21 Desember 2023 malam. Berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau tidak sedap dari salah satu kontrakan.

"Warga curiga gak keluar, keluar terus nyium bau busuk. Akhirnya panggil RT dan kita ngecek pakai kunci serep," kata Eddy, Jumat (22/12/2023).

Setelah kontrakan tersebut dibuka, ditemukan mayat pria yang diduga imigran di atas sofa. Mayat itu dalam kondisi membusuk karena diperkirakan meninggal dunia sudah beberapa hari yang lalu.

Baca Juga : Kendaraan Bus dan Truk Menuju Puncak Dicek Aparat Gabungan

"Posisinya di sofa," terangnya.

Polisi yang melakukan olah tempat kejadian perkara, ini tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan maupun yang lainnya. Dugaan sementara, pria imigran itu meninggal dunia karena sakit.

"Kita cek barang-barang tidak ada yang hilang, masih rapih. Kunci (pintu) juga masih ada di dalam. Ya mungkin saja dugaannya karena sakit," tuturnya.

Selanjutnya, polisi membawa mayat ke RSUD Ciawi untuk dilakukan identifikasi dan visum. Nantinya, polisi juga akan berkoordinasi dengan semua pihak termasuk imigrasi untuk mencari tahu identitasnya.

"Nanti kita koordinasi dengan stakeholder, karena kita tidak temukan identitasnya," tandasnya.