BOGOR, CEKLISSATU - Setelah menerima hasil seleksi calon pengurus dan pengawas dari panitia Penjaringan Balon Pengawas dan Pengurus, Koperasi Simpan Pinjam Sejahtera Bersama (KSP-SB) kini sudah membentuk panitia tertulis secara online dan panitia paripurna untuk melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT).


Pengurus dan Pengawas mengucapkan terimakasih pada Tim Peengarah dan Monitoring KSP-SB serta tim uji dari Kemenkop RI yang sudah mendampingi panitia penjaringan balon PP dan berharap juga mendampingi dalam pelaksanaan RAT.


Ketua Pelaksana RAT Online, Hermansyah mengatakan, tahapan RAT akan dilaksanakan mulai dari tgl 12 sampai dengan 16 Oktober 2023. 

Baca Juga : PSBB Jateng dan DIY Ajak Anggota KSP SB Kompak  Sukseskan RAT


Pertama adalah tahapan sosialisasi calon PP melalui spanduk di cabang-cabang media elektronik (vidio) menyampaikan CV, visi misi dan program kerja masing masing calon, nanti bisa di unduh di web kspsb
Tgl 12  dan 16 oktober pengumuman Koran (Koran Sindo).


Sementara RAT tertulis online melalui aplikasi tanggal 17 sampai dengan 30 Oktober 2023, lalu rekap  hasil RAT Tanggal 6 sampai dengan 8 November 2023. "Setelah itu baru paripurna RAT 9 November 2023, surat edaran terkait RAT akan segera di sampaikan oleh PP," ucapnya.


Hermansyah menuturkan, untuk para calon pengawas dan pengurus adalah hasil keputusan panitia penjaringan Balon PP yang melalui 4 tahap seleksi yaitu seleksi administrasi, psikotes, wawancara dan uji kelayakan.


"Itu sudah kami terima tanggal 5 Oktober 2023. Kami berharap kepada seluruh anggota untuk lebih berpartisipasi aktif serta memilih para calon PP dalam RAT,  untuk mencari solusi penyelesaian masalah yang terjadi di KSP-SB sehingga bisa memenuhi kewajibanya pada seluruh anggota," katanya.