BOGOR, CEKLISSATU - Polisi mengungkap kondisi terkini dari dokter Qory yang menjadi korban kekerasan oleh suaminya Willy Sulistio. Kondisi dokter Qory sudah berangsur pulih dan masih berada di rumah aman.

"Sekarang, dia minta ke rumah aman. Kita selamatkan, karena PPA terbatas sehingga kita sudah pindahkan beliau ke rumah yang sangat aman. Kita bekerjasama dengan dinas P2TP2A, kemudian anggota juga masih mendampingi beliau Insya Allah beliau berangsur pulih," ujar Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Jumat (24/11/2023).

Rio mengatakan, dokter Qory diberikan keleluasaan untuk tinggal di rumah aman tanpa batas waktu tertentu sampai kondisinya normal. Dokter Qory tidak sendiri melainkan juga didampingi anak-anaknya.

Baca Juga : Polisi Ungkap Kondisi Dokter Qory yang Dianiaya Suaminya di Cibinong

"Bebas, kapannpun beliau mau kita akan dampingi dan kita bekerjasama dengan dinas Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor," tuturnya.

Untuk sementara ini, dokter Qory belum beraktivitas atau bekerja. Sedangkan, untuk anaknya yang bersekolah diberikan fasilitas transportasi.

"Sementara kita fasilitasi untuk yang sekolah kita berikan transportasi, kemudian untuk yang tidak sekolah dampingi ibunya di rumah aman tersebut. Belum (bekerja), masih tahap pemulihan," pungkasnya.

Diketahui, dokter Qory asal Cibinong, Kabupaten menjadi korban kekerasan oleh suaminya Willy. Kekerasan itu dialami dokter Qory ketika akan memberi kejutan suaminya yang berulang tahun.