BOGOR, CEKLISSATU - Ketua Umum Kawani Bogor, Sendi Fardiansyah menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Saung Riyadhoh Sadulur, Kampung Cikeas, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor

Kedatangan Sendi Fardiansyah disambut hangat para kyai dan alim ulama serta tokoh masyarakat yang hadir memadati lokasi acara.

Dengan menggunakan sarung dan baju muslim berwarna putih serta peci hitam, Sendi Fardiansyah langsung duduk diatas panggung dengan para kyai di antaranya, Ustad Anshori, Habib Ja'far (Jago) dan Ustad Turbo. 

Baca Juga : Ketua Umum Kawani Bogor Sendi Fardiansyah Bagikan PMT ke Balita Stunting di Kelurahan Baranangsiang

Acara juga dihadiri oleh ratusan jemaah baik kaum ibu-ibu dan bapak, termasuk anak-anak yang duduk bersila menanti ceramah dari para kyai dan ulama terkemuka tersebut.

Lantunan ayat suci Al-Qur'an dan shalawat Nabi menggema dalam acara itu. 

Kehadiran Sendi Fardiansyah yang digadang-gadang akan maju pada kontestasi Pilwalkot Bogor tahun 2024 itu menjadi perhatian para jemaah yang hadir di acara tabligh akbar tersebut. 

Baca Juga : Sendi Fardiansyah Suapi Ibu-ibu Ketika Silaturahmi di Kampung Gudang Kecamatan Bogor Tengah

Bahkan, para kyai dan ulama, turut mendoakan kepada Sendi Fardiansyah untuk menjadi Walikota Bogor di masa mendatang.

"Mari kita sama-sama mendoakan agar Kang Sendi Fardiansyah menjadi Walikota Bogor, amiiin," ucap kyai.

Sementara, Sendi Fardiansyah mengaku kehadirannya untuk memenuhi undangan dari Saung Riyadhoh Sadulur di Kampung Cikeas. 

"Alhamdulilah bersama para Kyai, Ulama dan tokoh masyarakat setempat, saya bisa hadir di sini. Semoga menjadi pengingat dan penguat agar senantiasa dalam jalan kebenaran dan kebaikan mencontoh kanjeng Nabi Muhammad SAW," ucap Sendi Fardiansyah.