TULANG BAWANG, CEKLISSATU - Satu lagi torehan prestasi diukir oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP& PA) Kabupaten Tulang Bawang, untuk Kabupaten udang manis di tahun 2023 ini. Dalam ajang bergengsi acara Malam penganugerahan Kabupaten/Kota Layak Anak tahun 2023. Kabupaten Tulang Bawang meraih Penghargaan Kabupaten/kota Layak Anak ( KLA) dengan Predikat Nindya. Acara tersebut dihelat di Hotel Padma Semarang, Sabtu malam (22/07).

Penjabat Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan MM menerima penghargaan tersebut secara langsung dari Menteri PPPA RI, ibu I Gusti  Bintang Puspayoga.

Penjabat Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM mengucapkan terima kasih, dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP& PA) Kabupaten Tulang Bawang dan lintas organisasi yang telah bersinergi dan berfikir konstruktif membangun Kabupaten layak anak di Kabupaten Tulang Bawang sehingga dapat kembali menorehkan prestasi yang baik dalam ajang bergengsi acara Malam penganugerahan Kabupaten/Kota Layak Anak tahun 2023.

IMG-20230723-WA0000.jpg
Kabupaten Tulang Bawang Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak Dengan Predikat Nindya 

Baca Juga : Shakira Kembali Diduga Lakukan Penipuan Pajak Rp246 M


Penjabat Bupati yang sangat serius mempersiapkan generasi terbaik Kabupaten Tulang Bawang, dalam menghadapi era Bonus Demografi ini juga mengingatkan kepada Dinas (PP& PA) Kabupaten Tulang Bawang dan jajarannya untuk terus fokus memberikan pelayanan, perlindungan terbaik terhadap anak/ generasi penerus Kabupaten Udang manis ini dan tak henti meningkatkan prestasinya sehingga kelak penghargaan tertinggi dari Kementrian PPA RI akan dapat diraih. 


“Terimakasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP& PA) Kabupaten Tulang Bawang, dan lintas organisasi yang telah bersinergi dan berfikir konstruktif membangun Kabupaten layak anak di Kabupaten Tulang Bawang. Penghargaan Ini dipersembahkan untuk Kabupaten Tulang Bawang yang sangat kita cintai,"jelas Drs Qudrotul ikhwan MM.

IMG-20230723-WA0001.jpg
Kabupaten Tulang Bawang Kembali Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak Dengan Predikat Nindya 


“Selanjutnya mari kita tingkatkan upaya dan fokus kita dalam memenuhi indikator yang telah ditetapkan kementrian PPA RI agar kedepan mampu meningkatkan lagi prestasi yang sejauh ini sudah kita gapai. Pada Tahun 2023 ada 19 daerah yang sudah menggapai KLA Tingkat Utama, kita berharap di tahun yang akan datang Kabupaten Tulang Bawang menjadi salah satunya. Tentu bukan hal yang mudah namun dengan fokus, doa dan ikhtiar yang baik, semua pasti akan dapat terwujud,"lanjutnya.


Dalam Kegiatan ini  Pj. Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Ka. Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP& PA) Kabupaten Tulang Bawang , Ka BPKAD, Ka Bapenda, Ka Dinas Kesehatan serta Kabag Umum Setdakab Tulang Bawang