JAKARTA, CEKLISSATU – Naas berimbas kepada artis Sandra Dewi pasca sang suami, Harvey Moeis menjadi tersangka kasus Timah senilai Rp270 Triliun oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) RI.

Salah satu brand produk ternama di Indonesia, Pokana Family yang selama ini telah menjalin kerjasama dengan Sandra Dewi terpaksa melakukan pemutusan kontrak.

Diketahui, Sandra Dewi merupakan Brand Ambassador Pokana Family saat kerjasama tersebut terjalin.

Tetapi, pasca Harvey Moeis jadi tersangka bersama crazy rich Helena Lim, Pokana Family mencopot Sandra Dewi sebagai Brand Ambassadornya.

Baca Juga : CBA Minta Kapolda Jabar Usut Tuntas Dugaan Korupsi Proyek Jembatan Bomang

Pencopotan tersebut diketahui dari Instagram Story yang diunggah oleh Pokana Family, dikutip Sabtu 30 Maret 2024.

Pokana Family menjelaskan alasan tidak lagi memakai Sandra Dewi sebagai brand ambassador produknya.

Disebutkannya, kontrak kerjasama dengan Sandra Dewi sudah berakhir dan tidak diperpanjang lagi.

"Dengan Hormat, kami ingin memberitahukan bahwa brand kami telah mengakhiri kerjasama dengan Sandra Dewi sebagai Brand Ambassador karena telah berakhirnya masa kontrak kerjasama," tulis akun resmi Pokana Family.

Baca Juga : Soal Dugaan Terpidana Korupsi Mardani Maming Keluar Lapas, KPK Tegaskan Hal Ini

Sehari sebelum dicopot, Sandra Dewi padahal sempat mengunggah sebuah video iklan produk pembalut Pokana Family di akun Instagram pribadinya.

Kini akun Instagram pribadi Sandra Dewi telah ditutup kolom komentarnya.

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis diduga terlibat kasus korupsi tambang timah senilai Rp270 triliun, dan oleh Kejagung ditetapkan sebagai tersangka.

Kasus tersebut sedang dikembangkan dan ditengarai akan menambah daftar tersangka, disamping sebelumnya yaitu Helena Lim.