BOGOR, CEKLISSATU  - Peringatan HUT Ke-75 sekolah Regina Pacis diisi dengan berbagai kegiatan dan prestasi, termasuk penerimaan piagam rekor Muri untuk jumlah pembuatan tempe terbanyak. Acara tersebut berlangsung di Yayasan Regina Pacis, Kota Bogor pada Sabtu, 2 September 2023.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim sangat mengapresiasi perayaan HUT Regina Pacis yang luar biasa ini, apalagi ada penyerahan rekor Muri untuk jumlah pembuatan tempe terbanyak, yang juga menjadi rekor dunia.

"Ini merupakan hadiah istimewa yang sangat membanggakan bagi semua yang terlibat," ucap Dedie A Rachim yang juga alumni sekolah Regina Pacis angkatan 86.

Baca Juga : Apresiasi Sarana dan Prasarana Milik Kejati Jawa Barat, Jaksa Agung: Pelayanan ke Masyarakat Harus Terus Ditingkatkan

Menurut Dedie, pentingnya kontribusi Regina Pacis terhadap Kota Bogor, dengan banyak alumni yang bekerja di pemerintahan dan swasta.

Pun, Dedie mengucapkan selamat atas HUT ke-75 yayasan RP dan berterima kasih atas semua kontribusi dari sekolah tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua Yayasan RP, Suster Christina Sri Murni, FMM, mengatakan bahwa kehadiran alumni sangat berarti dalam menjaga konsistensi Regina Pacis selama 75 tahun.

"Sekolah ini sedang berusaha menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan menghargai dukungan besar dari alumni," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-75 sekolah Regina Pacis, Agustinus Cahyono menambahkan bahwa acara ini terbuka bagi semua stakeholder, termasuk alumni, orang tua murid, dan semua yang terkait dengan sekolah ini.

"Mereka juga menyelenggarakan program Sabtu Berbagi dan kegiatan lainnya untuk membantu masyarakat sekitar," katanya.