BOGOR, CEKLISSATU -Warga Cileungsi, Kabupaten Bogor di gegerkan dengan penemuan seorang jasad perempuan yang sudah tidak bernyawa di pinggir jalan raya Limusnunggal, Sabtu dini hari 25  Februari 2023.


Sementara itu pasca penemuan jasad perempuan yang berlumur darah itu Kapolsek Cileungsi  langsung melakukan penyelidikan.

Diketahui identitas Korban berinisial  RR saat ditemukan telah dalam kondisi meninggal dunia oleh pacarnya, yang pada saat bersamaan sedang mencari keberadaan korban akibat tidak dapat di hubungi melalui sambungan telpon celuler. 

Baca Juga : Bus Habibah Jaya Tabrak Ekor Truk di Tol Cipali, 5 Orang Tewas

" RR (33) ini awalnya pergi bekerja, dan pada saat sebelum kejadian sekitar pukul 00.00WIB korban ini sempat berkomunikasi melalui pesan singkat Whattsap dengan pacarnya, namun berselang beberapa jam kemudian nomor handphone korban ini tidak dapat di hubungi,"kata Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen kepada wartawan.

Selanjutnya kata Kompol Zulkarnaen pacar korban yakni H berinisiatif mencari keberadaan korban RR seorang temannya. Dan saat melakukan pencarian tersebut H menemukan sepeda motor yang di kendaraai RR dan juga korban RR yang telah dalam kondisi meninggal dunia di Pinggiran Jalan raya Limusnunggal.

"Dari gelar olah TKP yang telah kita lakukan di dapati adanya luka pada bagian leher korban serta hilangnya hanphone milik korban RR. Saat ini terkait kematian korban kami masih terus melakukan penyelidikan, beberapa orang saksi pun telah kita mintai keterangan dan melakukan penyelidikan lebih lanjut " ungkap. Cepi