BOGOR, CEKLISSATU - Polsek Gunungputri, belum bisa menyimpulkan apa yang terjadi di balik penemuan seorang perempuan di tepi Sungai Cileungsi, Kabupaten Bogor belum lama ini.

Kapolsek Gunungputri, Kompol Bayu Tri Nugraha, pihaknya masih terus mencari keberadaan handphone milik perempuan tersebut sebagai barang bukti adanya sesuatu yang terjadi.

Selain itu, kata dia, saat ini pihaknya masih melakukan analisis lapangan terhadap kasus wanita berinisial N (41) yang ditemukan tergeletak di tepi sungai Cileungsi itu.

Baca Juga : Cemburu Buta Tiga Pelajar Aniaya Temanya di Cianjur

"HP dari korban juga belum ditemukan, kita tetap terus cari sampai CCTV ini masih kita kumpulkan. Anggota di lapangan masih melengkapi data CCTV, apa, semua, jadi belum sampai ke kesimpulan," kata Bayu, Selasa 24 Oktober 2023.

Belum ditemukannya handphone milik wanita tersebut membuat pihak kepolisian belum bisa menemukan titik terang dari kasus ini.

Bayu pun menyebut, saat ini wanita berinisial N tersebut sudah dipulangkan dari rumah sakit dan telah datang ke Mapolsek Gunungputri untuk dimintai keterangan.

"(Korban) keluar rumah ke warung. Dia berjalan dengan pikiran kosong, dia naik angkot turun di sekitar jembatan. Akhirnya dia menuju kali, karena pikirannya sudah gelap nggak tahu mau apa, tiba-tiba terasa terdorong ke bawah. Pada saat jatuh dia masih sempat sadar dan sempat minta tolong, tetapi sudah lemas," urainya.

Bayu menyebut, N pun tak bersedia melaporkan kejadian tersebut sebagai bentuk penganiayaan. 

"Dia juga seakan-akan tidak tahu kenapa dirinya menjatuhkan diri ke bawah situ. Ini kita juga sudah minta keterangan suaminya, tapi belum ada yang mencurigakan juga," jelasnya.

ERUL