BOGOR, CEKLISSATU - Pengendara motor berinisial MH meninggal dunia usai kecelakaan dengan truk molen di Jalan Sudirman Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Kecelakaan ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Angga Nugraha mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat 29 Desember 2023 malam. Awalnya, korban mengendarai motor dari arah Cipambuan menuju Bundaran Love Sentul City.

"Di TKP patut diduga mendahului truk molen," ujar Angga dalam keterangannya, Sabtu (30/12/2023). 

Pada saat bersamaan, datang motor lain yang tidak diketahui identitasnya juga hendak menyalip dari sisi kanan. Sehingga, terjadi serempetan antar stang motor sehingga korban oleng dan terjatuh tepat di ban depan sebelah kanan truk molen.

Baca Juga : Asmawa Tosepu Resmi Pj Bupati Bogor, Ini Pesan Bey Machmudin

"Terjadilah kecelakaan lalu lintas," ungkapnya.


Dalam kecelakaan ini, korban meninggal dunia di lokasi dan dibawa ke RSUD Cibinong. Polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

"Berdasarkan keterangan di TKP dari saksi-saksi dan olah TKP bahwa terbukti yang menjadi penyebab kecelakaan yaitu motor yang identitasnya tidak diketahui karena tidak hati-hati dan tidak memperhatikan jarak aman pada saat sama-sama akan mendahului," tandasnya.