BANDUNG, CEKLISSATU -Pengemudi mobil Rush Yudi Eka Kurniawan menabrak pengendara sepeda motor yang dikendarai Febri membonceng Rian di Jalan persimpangan Astana Anyar- Jalan Sudirman, Kota Bandung, Rabu (13/9/2023). Diduga pengemudi mobil Rush berada dalam pengaruh minuman keras (miras).


Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan peristiwa kecelakaan yang melibatkan pengemudi mobil Rush dengan sepeda motor terjadi, Rabu (13/9/2023) dini hari. Akibat peristiwa itu, pengendara motor dan penumpang yang dibonceng dilarikan ke Rumah Sakit Santosa, Kota Bandung untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka.


"Pengemudi mobil Rush melaju dari arah utara ke selatan setiba di tempat kejadian perkara oleng ke kanan masuk ke jalur berlawanan dan menabrak kendaraan sepeda motor," ucap dia, Rabu (13/9/2023).

Baca Juga : Polisi Selidiki Pencurian Toserba di Ciampea, Kerugian Capai Jutaan Rupiah


Akibat kejadian tersebut, ia mengatakan pengendara motor mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat. Sepeda motor yang digunakan ringsek.


"Diduga pengemudi terpengaruh alkohol," kata dia.


Ia mengatakan unit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung saat ini masih menangani peristiwa itu. Ia mengingatkan masyarakat berkendara dengan kecepatan normal dan berhati-hati.


"Warga Bandung agar berkendara dalam kecepatan normal, selalu berhati-gati dan waspada dalam berkendara, patuhi aturan lalu lintas," kata dia.