BOGOR, CEKLISSATU – Koramil 06/ Cileungsi Kodim 0621/ Cileungsi bekerjasama dengan Karang Taruna melaksanakan kegiatan Turnamen Mini Soccer, untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78  2023, bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Gandoang Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Jum’at (18/08/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 06/Cileungsi  Mayor Arm Nanda Supriyatna mengatakan, kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun 2023. Selain itu, mengarahkan para generasi muda kepada kegiatan-kegiatan yang positif. Salah satunya  Turnamen Mini Soccer, supaya generasi muda dapat menyalurkan hobi dengan kegiatan yang bermanfaat.

"Jadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan,"ungkapnya.

Baca Juga : Jalin Kerja Sama dengan SRC untuk Pendaftaran dan Pembayaran Iuran BPJS Ketenagakerjaan Menjadi Semakin Mudah

Kata dia, ditengah kemajuan teknologi digital sudah menjadi tugas kita bersama, untuk mengarahkan generasi muda, agar tidak melakukan tindakan yang kurang baik yang dapat merugikan masa depan mereka.

"Kami mengajak seluruh komponen masyarakat, bersama-sama menjaga generasi muda, karena masa depan bangsa Indonesia berada ditangan mereka,” ungkap Danramil.

"Dalam suatu pertandingan siapapun yang akan menang atau kalah, sudah menjadi hal yang biasa. Tetap jaga sportivitas dalam bertanding, jadikan ini sebagai kegiatan positif untuk mempererat tali persaudaraan, ”pungkasnya.

Mayor Arm Nanda Supriyatna juga menyampaikan pesan, kepada seluruh generasi muda, agar menjadi karakter yang berbudi luhur dan memiliki kecintaan, serta Kebanggaan kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).