BOGOR, CEKLISSATU - Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan mengadakan Buka Bersama (Bukber) puasa Ramadan 1445 H, di hari ke-27 yang bertempat di Kantor sekretariat forum keprofesian tersebut, Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu (07/4/2024).

Ketua umum Sekber Wartawan Bogor HRM. Danang Donoroso mengungkapkan, bukber puasa Ramadan yang dilaksanakan forum yang dikomandoinya itu merupakan agenda rutin yang kerap dilaksanakan jajarannya tepatnya saat penghujung bulan puasa Ramadhan.


"Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan dan umur, sehingga kita bisa kembali melaksanakan Bukber pada hari ini. Yang mana, merupakan agenda rutin sekber tepatnya di penghujung bulan puasa," ujar Danang, dilokasi acara.

Baca Juga : Jasa Marga 807 Ribu Kendaraan Tinggalkan Jabotabek di H-4 Lebaran


Menurut dia, giat ini sengaja dilakukan yang tujuannya sebagai sarana untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi antar wartawan yang tergabung dalam Sekber Wartawan Bogor tersebut. 


"Tujuan dari di gelarnya bukber puasa ramadhan ini, selalu untuk berkumpul bersama serta bisa lebih mempererat lagi rasa kekeluargaan antar sesama anggota Sekber Wartawan," terangnya.


Lebih jauh Danang mengimbau, dengan telah diselenggarakannya Bukber puasa Ramadhan 1445 H, diharapkan bisa lebih mensolidkan antar anggota disetiap menjalankan tugas profesinya sehari-hari.


"Saya harapkan, untuk rekan-rekan wartawan yang tergabung di sekber Wartawan saya harapkan bisa lebih solid saat menjalankan tugas profesinya sehari-hari. Saling sapa, kalau bertemu dilapangan saat meliput dilapangan," tandasnya.