BOGOR, CEKLISSATUKecelakaan terjadi di Jalan Raya Ciampea tepatnya di Kampung Warung Borong Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, pada Rabu (15/5/2024).

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Bogor, Ipda Ferdhyan Mulya menyebutkan, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Namun, dilaporkan tiga orang luka-luka, dan kerugian materi mencapai Rp20 juta.

“Kendaraan yang terliubat dalam kecelakaan itu di antaranya truk diesel, Toyota Innova, angkot Suzuki Futura, pick up, serta sepeda motor Zuzuki,” ungkapnya kepada ceklissatu.com, Kamis (16/5/2024).

Sementara itu, korban kecelakaan di antaranya pengendara sepeda motor Suzuki No Pol F 4526 RT mengalami luka di bagian tangan sebelah kanan dibawa ke RSUD Leuwiliang. 

Baca Juga : Antisipasi Kecelakaan Bus Pariwisata di Puncak, Dishub Gelar Ramcek Kendaraan

Kemudian sopir pick up No Pol F 8114 BF mengalami luka di bagian tangan dan kaki Lecet dibawa ke RSUD Leuwiliang. 

“Yang ketiga, sopir truk Diesel No Pol F 9303 PB mengalami luka di lecet dibawa ke puskesmas Ciampea,” terangnya.

Kecelakaan tersebut berawal ketika truk diesel bergerak dari arah Ciampea menuju arah Bogor, setibanya di TKP diduga hilang kendali sehingga kendaraan truk bergerak ke kanan menabrak bagian samping kanan belakang Toyota Innova.

“Kemudian menabrak kendaraan angkot yang dating dari arah Bogor menuju Ciampea. Kemudian truk masih melaju, setelah itu menabrak kendaraan pick up. Sehingga pick up terdorong mengenai pengendara sepeda motor yang ada di belakangnya,” pungkasnya.