JAKARTA, CEKLISSATU - Sebelas remaja di Columbia, South Carolina mengalami luka-luka saat menggelar pesta di sebuah taman. 


Sembilan orang remaja mengalami luka akibat tembakan, satu ditabrak kendaraan dan satu dengan luka tangan. Para korban berusia antara 16 hingga 20 tahun.


Sekitar pukul 01:20 pada hari Sabtu, deputi sheriff dipanggil ke Meadowlake Park di mana kerumunan remaja dari berbagai sekolah menengah berkumpul, kata Departemen Sheriff Richland County dalam sebuah posting Facebook. Acara itu tidak disponsori taman, kata kantor sheriff.


Setibanya di taman, para deputi mengatakan sebagian besar orang pergi, tetapi mereka menemukan selongsong peluru berserakan. Dispatch segera mulai memberi tahu polisi bahwa korban tembakan tiba di rumah sakit daerah.


Deputi berusaha menghentikan lalu lintas untuk mobil tanpa lampu depan meninggalkan taman, tetapi mobil itu tidak berhenti, kata sheriff. Deputi mengejar mobil dan menemukan pistol di dalam mobil, kata departemen sheriff. Penyelidik sedang mencoba untuk menentukan apakah pistol itu digunakan dalam insiden di taman itu.