BOGOR, CEKLISSATURumah merupakan kebutuhan dasar dalam melaksanakan peran sosial bagi anggota keluarga. Fakir miskin pun memerlukan rumah yang layak dan nyaman. Hal ini juga dirasakan oleh salah satu warga binaan Babinsa Desa Cipeucang


Rumah yang saat ini ditempati warga tersebut, tergolong dalam rumah tidak layak huni. Rumah ini tidak memenuhi persyaratan keselamatan bangunan, kecukupan minimum luas bangunan, dan kesehatan penghuni. 
 
Adanya kegiatan Bakti Sosial Bedah Rumah yang bekerjasama dengan DKM Masjid Al-Barkah Cileungsi dan warga sekitar merupakan wujud empati Babinsa, tokoh agama, dan tokoh masyarakat terhadap warga miskin di Desa Cipeucang. Sabtu (18-11-2023).

Baca Juga : Babinsa Dampingi Penyaluran Beras Dari Kemensos Kepada Warga Cipenjo
 
Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil Cileungsi, Mayor Arm Nanda Supriyatna, Babinsa Desa Cipeucang, Perangkat Desa Cipeucang dan Warga Penerima Bantuan Bedah Rumah.
 
Serda Fajri Arfa Babinsa Desa Cipeucang memastikan bahwa dalam pembangunan rumah kali ini dapat berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga penerima bantuan bedah rumah.
 
“Dengan kegiatan Bedah Rumah, semoga rumah tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman untuk ditempati” ungkap Babinsa Serda Fajri Arfa.


Dalam kesempatannya tersebut, juga Danramil mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan warga yang telah hadir dalam kegiatan tersebut, sehingga kegiatan bedah rumah di Desa Cipeucang berjalan aman dan  lancar.