SERANG, CEKLISSATU - Rencana investasi dari Pangrango Group yang sudah dilakukan MoU dengan Pemkot Serang pada Oktober 2022 lalu, hingga saat ini belum terwujud dan teralisasi. Dari rencana proyek investasi bisnis seperti pembangunan Hotel, Mall dan Office Tower, yang dijanjikan Pangrango Group, pihak Pemkot Serang masih menunggu kepastian realisasi dan komitmen pembangunan proyek tersebut.


Bahkan, Walikota Serang Syafrudin hingga saat ini masih menunggu realisasi dan perwujudan komitmen dari Pangrango Group tersebut. 


"Iya betul sudah penandatanganan MoU, tapi sampai saat ini belum ada berita, justru saya sedang menunggu kelanjutan dari Pangrango Group," ucap Syafrudin ketika ditemui wartawan, Jumat 8 Juni 2023.

Baca Juga : Bersujud Dihadapan Ibu Arya Saputra, Permohonan Maaf Orang Tua Tukul Tidak Diterima


Pangrango Group sendiri telah menandatangani MoU dengan Pemkot Serang pada Kamis, 20 Oktober 2022 lalu. Kala itu, Dirutnya, Muamar Torik hadir langsung ke Ibu Kota Banten. Mereka berencana berinvestasi di bidang hotel, office tower, mall, hingga sekolah Islam di Kota Serang.


"Barangkali secara teknis di dinas perijinan gitu atau dinas PU, saya juga belum ada informasi, kalau setelah MoU itu belum ada berita sama sekali. Kalau untuk rencana investasi nya ada mall, kemudian perhotelan," terangnya.


Syafrudin mengaku masih menunggu tindak lanjut dari Pangrango Group untuk berinvestasi di Ibu Kota Banten. Karena hingga kini, proses nya masih belum berjalan secara optimal. Dirinya berharap investasi itu bisa segera masuk dan terwujud, karena bisa membantu pembangunan dan menumbuhkan perekonomian masyarakat.


"Sampai saat ini memang belum berjalan dan saya menunggu secepatnya," jelas Syafrudin.