JAKARTA, CEKLISSATU - Mendengar suara minta tolong, Petugas kepolisian Oklahoma, Amerika Serikat mencari sumber suara. Ternyata suara seekor hewan piaraan di kandang

Rekaman kamera tubuh yang diposting di media sosial menunjukkan Petugas David Sneed dan Neal Storey dari Departemen Kepolisian Enid berjalan menyusuri lapangan menuju tempat yang terdengar seperti seseorang berteriak minta tolong. "Saya pikir itu seseorang," kata salah satu petugas saat yang lain mulai berlari ke sumber panggilan.

Ketika mereka semakin dekat, Petugas Sneed dapat mendengar teriakan minta tolong, kata polisi dalam sebuah pernyataan di Facebook.

Tetapi ketika mereka semakin dekat dengan suara itu, mereka menemukan bahwa itu bukanlah seseorang yang meminta bantuan, hanya suara kambing yang sangat keras.

Para petugas tertawa terbahak-bahak saat kambing terus menyalak di latar belakang. Seorang petani kemudian menjelaskan kepada petugas bahwa kambing tersebut kesal karena telah dipisahkan dari salah satu temannya.

"Terima kasih, Tuan-tuan. Tindakan cepat Anda (walaupun pada akhirnya tidak perlu) diapresiasi oleh kami semua," canda polisi dalam sebuah pernyataan.