JAKARTA, CEKLISSATU - Usai Kalah dari Manchester City, 2 Pemain Bayern Munchen Terlibat Perkelahian hingga Berdarah - Perseteruan terjadi di kubu Bayern Munchen. Usai dihantam Manchester City 0-3 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu dini hari WIB, kedua pemain mereka terlibat perseteruan.

Adalah Sadio Mane dan Leroy Sane. Keduanya bertikai usai pertandingan Bayern Munchen dan Manchester City selesai. Hal tersebut terjadi di ruang ganti.

Akibat dari perseteruan itu, bibir  bibir Leroy Sane berdarah setelah pertengkaran. Beruntung, pertikaian keduanya dapat dipisahkan rekan satu timnya.

Baca Juga : 17 Ribu ASN di Kabupaten Bogor Akan Terima THR H-4 Lebaran 

Melansir Sky Sports, insiden memalukan ini terjadi berawal dari umpan yang diberikan Leroy Sane ketika melakukan serangan tidak sampai ke kaki Sadio Mane.

Karena hal itu, keduanya sempat terlibat debat. Emosi Sadio Mane memuncak usai dirinya tidak senang dengan cara bicara Leroy Sane.

Namun, belum diketahui secara pasti apa yang dikatakan Leroy Sane hingga memancing emosi Sadio Mane. 

Namun perselisihan keduanya berlanjut hingga laga usai. Setelah tiba di ruang ganti, Sadip Mane kembali melontarkan argumennya dan menyerang Sane secara tiba-tiba.

Mantan striker Liverpool itu pun diduga memukul Sane hingga berdarah. Pertikaian itu pun kemudian diredam rekan setimnya.

Namun sampai saat ini, belum ada tanggapan dari pihak Bayern Munchen atas insiden tersebut.

ERUL/*