CIANJUR, CEKLISSATU - Tiga anggota geng motor di Kecamatan Cipanas, Cianjur, Jawa Barat di tangkap Satreskrim Polsek Pacet, usai melakukan penyerangan dengan senjata tajam kepada warga yang sedang nongkrong, Jumat, 02 Juni 2023 malam.

Selain menyerang dengan senjata tajam, para pelaku yang jumlahnya belasan ini juga merusak motor warga.

Baca Juga : Proyek Renovasi Lanjutan Gedung Poliklinik RSUD Kota Bogor Diapresiasi Bima Arya

Kapolsek Pacet AKP Hima Rawalasi mengatakan, ketiga pelaku merupakan anggota geng motor XTC. Awalnya para pelaku dan teman-temannya konvoi ke arah Puncak. Namun lanjut Hima, belasan anggota geng motor ini tersinggung dengan kelompok lain dan yang menjadi sasaran warga yang sedang nongkrong di depan mini market di Jalan Raya Puncak Cipanas. 

" Merusak motor warga yang sedang nongkrong di depan mini market. Para pelaku pakai senjata tajam. Dan korban sudah membuat laporan terkait pengrusakan motornya," ujarnya, Sabtu 3 Juni 2023.

Masih kata Hima, ketiga pelaku ini merupakan otak dari penyerangan dan pihaknya masih memburu anggota geng motor lainnya yang ikut terlibat dalam penyerangan tersebut.


"Ketiga pelaku ini otak dari penyerangan pada Jumat malam. Sabtu dini hari kita tangkap. Untuk pelaku lainnya kita masih kejar ya dan sudah diketahui identitasnya," tutupnya.