BOGOR, CEKLISSATU - Tiga Kepala Satuan (Kasat) dan 1 Kapolsek di jajaran Polres Bogor berganti. Serah terima jabatan itu digelar di di Aula Sanika Satyawada Polres Bogor dipimpin Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Selasa (17/10/2023).

Adapun para pejabat tersebut yakni jabatan Kasat Reskrim yang semula dijabat AKP Muhammad Ilham saat ini dijabat oleh AKP Teguh Kumara dan Kasat Narkoba yang semula dijabat AKP Deni Nurcahyadi saat ini dijabat oleh AKP Nur Istiono.

Lalu, Kasat Intel yang semula dijabat AKP Bagus Azi Lesmana Putra, saat ini dijabat oleh AKP Ari Nugroho dan Kapolsek Klapanunggal yang semula dijabat AKP Irrine Kania Defi saat ini dijabat Iptu Silfi Adi Putri.

Baca Juga : Polisi Bentuk Tim Patroli Cyber, Minimalisir Konflik Pemilu di Medsos

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro menyebut serah terima jabatan ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai kebutuhan organisasi.

"Melalui mutasi jabatan memberikan ruang jabatan kepada pejabat baru meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi kompetisi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan ini," tutur Rio.

Foto : dok polres