BOGOR, CEKLISSATU - Pria berinisial S (56), diamankan polisi di wilayah Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Pelaku diketahui telah menusuk pengendara motor hingga luka di bagian dada.

Dalam video rekaman CCTV di media sosial, tampak pelaku mengejar korbannya di jalan pemukiman warga pada Minggu 31 Maret 2024. Dari kejauhan, terlihat pelaku melayangkan tangannya ke arah korban berbaju biru.

Lalu, tampak korban berusaha menghindar dari kejaran pelaku yang terus menyerang. Korban pun sempat terjatuh dan kembali bangkit berlari menjauhi pelaku dan akhirnya dilerai oleh warga sekitar.

Baca Juga : PAC Ansor Bogor Utara Gencarkan Safari Ramadan dengan Tarawih Keliling Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat

Belum diketahui penyebab kejadian tersebut, tetapi korban mengalami luka benda tajam pada bagian dada dan dilarikan ke rumah sakit. Pelaku diduga mengalami gangguan kejiwaan.

Sementara itu, Kapolsek Bogor Utara Kompol Puji Astono membenarkan adanya kejadian tersebut. Pelaku sudah diamankan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Tersangka sudah di Polsek," ujar Puji kepada wartawan, Senin (1/4/2023).

Puji mengatakan, pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kejadian ini. Polisi pun kesulitan untuk menggali keterangan dari pelaku karena berubah-ubah.

"Masih belum nyambung dimintai keterangannya," ungkapnya.

Dalam kejadian ini korban selamat hanya mengalami luka tusukan di bagian dada. Namun, korban belum membuat secara laporan resmi ke polisi.

"Korbannya luka di dada bagian atas," tandasnya.