BOGOR, CEKLISSATU - Warga Jasinga, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas di Sungai Cipangaur, Desa Barengkok, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor.

Kaposlek Jasinga, AKP Dedi Hermawan mengatakan bahwa Unit Reserse Kriminal Polsek Jasinga telah melakukan pemeriksaan Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan evakuasi terhadap jasad korban.

"Awal mula kejadian penemuan mayat pertama kali dilaporkan oleh warga yang saat itu hendak pergi ke Sungai Cipangaur, dimana mereka melihat adanya sesok mayat di aliran sungai. Untuk memastikan temuan tersebut warga pun melaporkan hal tersebut ke tokoh desa setempat dan pihak kepolisian," ucapnya pada Rabu, 28 Juni 2023.

Baca Juga : Ratusan Personel Awasi Lalu Lintas Puncak : Wisatawan Diimbau Hati-hati 

Menurut Dedi, korban langsung di evakuasi ke RSUD Leuwiliang untuk dilakukan visum. Adapun hasil olah TKP ciri-ciri korban yakni mengenakan celana pendek berwarna merah tanpa baju, tidak di temukan identitas apapun dari tubuh korban. 

"Diduga korban meninggal dunia kurang lebih sejak 3 hari yang lalu, karena tubuh korban sendiri sudah mengalami pembengkakan," katanya.