BOGOR, CEKLISSATU - Seorang pria tanpa identitas nekat melakukan bunuh diri dengan melompat dari lantai 5 Mall BTM, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor sekitar pukul 19.55 WIB pada Jumat, 30 Juni 2023.

Kapolsek Bogor Tengah, Kompol Surya mengatakan bahwa korban ditemukan tewas usai melompat dari lantai 5 Mall BTM dengan luka bagian kepala.

"Menurut keterangan saksi yakni security, untuk sementara orang tersebut sengaja memang mau lompat, karena pada saat itu security yang bertugas di lantai 5 berusaha mendekat tapi korban ini menyatakan "tetap jangan mendekat saya akan melompat"," ucapnya.

Baca Juga : Satu Ekor Sapi Kurban Lepas dan Kabur, Panitia Kerahkan Kepolisian untuk Melumpuhkan

Terkait dengan identitas korban tersebut, Kompol Surya mengaku tidak ditemukan identitas melainkan di dompe korban hanya ada uang tunai Rp600 ribu beserta kartu ATM.

"Identitas untuk sementara belum, tapi kita akan cek dulu ke polres nanti pake alat mambis apakah muncul identitas tersebut. Nanti kalau muncul identitas tersebut kita akan hubungi keluarganya," jelasnya.

Adapun ciri-ciri korban yakni seorang laki-laki, menggunakan kaos berwarna kuning, celana levis dan usia sekitar 40 tahunan. "Jenazah kita bawa ke RSUD Kota Bogor untuk diperiksa lebih lanjut," katanya.