BOGOR, CEKLISSATU - Seorang pelajar inisial E yang masih duduk dibangku SMA akhirnya diringkus polisi usai video dirinya viral di media sosial lantaran menjadi 'Jagoan' dengan mengacungkan senjata tajam di Jalan Raya Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Sebelumnya, beredar video memperlihatkan sejumlah pelajar berbonceng tiga di sepeda motor membawa senjata tajam jenis cerulit dan mengejar pelajar lainnya yang berada di angkutan umum. 

Aksi pelajar tersebut direkam oleh salah satu pelajar yang berada didalam angkutan umum pada 28 Agustus 2023 lalu. "Dua dari tiga pelaku yang terekam video itu sudah berhasil diamankan, satu orang lagi masih dalam pengejaran," ucap Kasatreskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Rizka Fadhila pada Jumat, 1 Setember 2023.

Baca Juga : Pelajar Acungkan Cerulit ke Angkot, Polisi Turun Tangan

Kendati demikian, Rizka mengaku pihaknya sudah mengantongi identitas pelaku yang belum tertangkap. Adapun pelajar yang terlibat, Rizka mengaku dari sekolah YZA kelas 12. 

Terkait dengan barang buktinya, Rizka menyebut masih melakukan pendalaman sebab pelaku membuang barang bukti tersebut. "Jadi, saat kejadian para pelaku langsung membuang barang bukti sehingga diperlukan upaya lebih lanjut untuk mengumpulkan informasi yang relevan," katanya.